DPRD Lampung Konsultasi, DPP Golkar Tunda PAW

Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal (tengah) saat sidang paripurna pengesahan pertanggung jawaban bersama tahun anggaran 2015, Rabu 07 September 2016.
Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal (tengah) saat sidang paripurna pengesahan pertanggung jawaban bersama tahun anggaran 2015, Rabu 07 September 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengatakan pihaknya telah bertemu dengan DPP Partai Golkar guna membahas soal pergantian antarwaktu (PAW) anggota Fraksi Golkar.

Hasilnya, DPP Partai Golkar ternyata resmi telah memerintahkan dilakukannya penundaan seluruh proses PAW anggota fraksi, baik DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kami konsultasi dengan DPP Golkar terkait surat PAW DPD I Provinsi Lampung dan kami mendapat jawaban dari DPP bahwa proses PAW agar tidak diteruskan untuk saat ini, sebelum ada keputusan baru. Di sana diterima oleh Wasekjen DPP partai Golkar Hariadi Akmal dan Ade Khomarudin,” kata Dedi Senin 05 September 2016 lalu sebagaimana dikutip Lampost.

Politikus PDI Perjuangan itu menerangkan kedatangan para pimpinan DPRD Lampung ke DPD Golkar itu tidak bernuansa politik, apalagi ingin ikut campur pada urusan internal Partai Golkar. Melainkan ingin mengkonsolidasikan hal-hal yang bersifat administratif ke DPP Partai Golkar.

“Kami melihat hal-hal administrasi yang perlu dikonsultasikan dan kami hadir ke sini untuk melakukan konsultasi. Jawaban DPP untuk sementara waktu ini untuk tidak diproses sebelum adanya keputusan baru,”pungkasnya.***

Reporter : Robert

192 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *