Pekerjaan yang Pas untuk Penggila Game

gallery-xbox-2-131123cRADIO SUARA WAJAR – Industri games sudah mulai berkembang dan bahkan mulai mengalahkan industri perfilman. Terdapat fakta bahwa jutaan orang dewasa yang sukses dianggap sebagai fanatik game hardcore. Selain itu banyak anak-anak yang dibesarkan dari game dan berakhir mengejar karir di industri game.

Dengan melihat hal-hal ini, seperti melansir Lifehack.org, Jumat (4/11/2015), omelan orang tua saat anak bermain game itu salah.

Jika anak Anda lahir dan mempunyai bakat dari game, justru beri mereka motivasi dan semangat. Seperti di bawah ini, terdapat lima pekerjaan yang cocok bagi mereka yang sangat menyukai game:

1. Desainer video game

Setiap video game membutuhkan seniman berbakat untuk membawa ide-ide dan menciptakan karakter hidup. Seniman permainan juga harus mampu menghidupkan kreasi, dengan menciptakan sebuah karya artistik untuk membuat video game.

2. Audio programer

Pekerjaan ini memiliki tanggung jawab untuk merekam musik permainan, efek suara dan lainnya. Audio programer juga harus bekerja menciptakan suasana yang sempurna untuk game tersebut.

3. Penulis

Posisi ini sangat mudah untuk kalian yang mencintai game. Menulis untuk video game harus juga bisa membuat karakter dinamis yang bereaksi unik dalam situasi yang berbeda. Mereka bertanggung jawab untuk semua dokumentasi yang datang dengan permainan, seperti instruksi manual dalam game.

4. Game programer

Jika Anda memiliki bakatĀ coding dan mencintai video game, mungkin cocok untuk menjadi seorang game programmer. Pekerjaannya menciptakan katakter dan animasi.

5. Game tester

Pekerjaan ini sangat menyenangkan, Anda akan bermain dengan game-game yang sudah dibuat. Kemudian memberitahukan programer bagian-bagian mana saja kurang cocok untuk video game tersebut.

 

247 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *