Pesan Gubernur untuk Paskibraka Provinsi Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada malam Ramah Tamah dengan Paskibraka Provinsi Lampung di Aula Mahan Agung, Teluk Betung, semalam Rabu 17 Agustus 2016.
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada malam Ramah Tamah dengan Paskibraka Provinsi Lampung di Aula Mahan Agung, Teluk Betung, semalam Rabu 17 Agustus 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri malam Ramah Tamah dengan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung. Acara berlangsung di Aula Mahan Agung, Teluk Betung, semalam Rabu 17 Agustus 2016.

Pada sambutannya M Ridho Ficardo mengungkapkan kebanggaannya atas capaian yang baik oleh Pasukan Paskibraka Provinsi Lampung.

“Tak bisa dipungkiri bahwa ini merupakan upaya dari para pembina serta pelatih dalam memberikan pelatihan sehingga mereka melaksanakan tugas dengan baik, hal ini juga yang akan menjadi kenangan terbaik sepanjang hidup para anggota paskibraka yang bertugas hari ini karena telah sukses mengemban tugas yang diberikan dari para pelatih,” ungkap Gubernur.

Gubernur berpesan pada seluruh Paskibraka Provinsi Lampung untuk tidak sombong dengan prestasi yang dicapai tersebut.

“Hanya satu pesan saya yang paling fundamental dengan segala hal atribut kebanggaan itu jangan pernah sombong karena akan sangat mudah dengan kalian terpilih dan terbaik itu menjadikan diri kalian sombong, ini bahaya yang paling mendasar dari pribadi seorang paskibraka,” tutur Gubernur.

Gubernur meminta para anggota Paskibraka untuk berlaku ramah dan santun serta menjadi suri teladan bagi sesama di lingungannya masing-masing.

“Kiranya tetap jadikan pribadi kalian yang ramah, santun, yang hangat berkawan dengan teman-teman yang lain, justru kebalikannya dengan segala atribut terbaik dan terpilih itu kiranya dapat menjadikan diri kalian contoh yang wajib ditiru oleh rekan-rekan kalian dimana kalian berada, baik di lingkungan rumah dan sekolahan,” pungkasnya.

Diinformasikan Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah, turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Sri Sutatiek, Komandan Korem Gatam Kolonel Kav Joko Supriyatna, Danlanal Panjang Kolonel (P) Yana Hardiana.

“Selain itu hadir juga Danlanud Astra Ksetra Letnan Kolonel Arif Budiman, unsur Forkopimda Lampung dan para Kepalada SKPD serta pejabat di lingkungan Provinsi Lampung,” katanya.***

Reporter : Robert

258 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *