Felicia Hwang : Terima Kasih Ibu Gubernur Atas Dukungannya

Ketua PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo (tengah).
Ketua PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo (tengah).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Putri Indonesia Runner Up I sekaligus Puteri Lingkungan 2015 yang berasal dari Lampung Felicia Hwang mengapresiasi dukungan penuh yang selalu diberikan Ketua PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo.

Dalam tanya jawab dengan pembawa acara di tengah penjurian pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung, Jumat malam 12 Agustus 2016, Felicia mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat Lampung yang membuatnya selalu semangat ditambah dukungan istri orang nomor 1 di Lampung itu menguatkan mental dan dirinya.

“Tidak pernah berpikir bisa sejauh ini, berkat dukungan masyarakat Lampung, terutama Ibu Yustin yang terus memberikan dukungan, hingga ketika itu beliau hadir langsung mensupport saya di malam final,” kata Felicia.

Menurutnya peran istri Gubernur Lampung tersebut sangat signigfikan terhadap para finalis yang akan mewakili Lampung di ajang Nasional Putri Indonesia. Lebih mendalam dan dekat, sehingga para finalis rileks dan tak terbebani.

“Sekali lagi terimakasih Ibu, atas berbagai dukungannya. Mohon doa untuk saya yang akan mengikuti Miss Internasional 2016,” pinta Felicia.

Melihat kebelakang, dua tahun belakangan nama Lampung cukup bersinar di panggung kontes kecantikan Nasional. Setelah Lampung pada tahun lalu masuk lima besar Puteri Indonesia lewat Laras Maranatha Tobing, kini Lampung lewat Felicia naik kelas untuk pertama kalinya masuk tiga besar dan menempati posisi runner up pertama.

Yustin Ficardo yang dikenal cantik tersebut memang selalu memberi dukungan yang total kala ada anak muda yang membawa nama harum Lampung.

Selain itu ia memberikan motivasi, contohnya kepada Laras dan Felicia pada saat mereka akan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2015 dan 2016. Diharapkan kesuksesan dua muli tersebut bisa dipertahankan dan tingkatkan oleh wakil Lampung di Puteri Indonesia 2017.

Dalam pemilihan Muli-Mekhanai 2016 kali ini cukup berbeda, karna pemilihan Muli-Mekhanai tahun ini sekaligus dilakukan Pemilihan Putri Indonesia yang akan mewakili Lampung.

Sesaat seusai pemilihan Muli Mekhanai dimana terpilih Mekhanai Syarif Hidayat dan Muli Lampung yakni Feriska Anggelita asal Bandar Lampung, langsung dilanjutkan perwakilan Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia mengumumkan perwakilan Lampung pada Puteri Indonesia 2017 yang jatuh pula pada Feriska Anggrelita.

Tahun-tahun sebelumnya, peserta mendaftar langsung ke Yayasan Puteri Indonesia bila ingin mengikuti Puteri Indonesia, baru tahun ini Yayasan Putri Indonesia melakukan pemilihan Wakil Putri Indonesia Lampung langsung di daerah asal.***

Reporter : Robert

277 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *