Krishna Murti Resmi Jabat Wakapolda Lampung

kombes-krishna-murti-dikira-nikahi-janda-farhat-abbasRADIO SUARA WAJAR – Kombes Krishna Murti resmi menjabat Wakil Kepala Polda Lampung usai melakukan serah terima jabatan di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Jumat.

Krishna Murti resmi menjalankan tugasnya sebagai Wakapolda Lampung mulai 12 Agustus 2016. Krishna  menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya Kombes Bonifasius Tampoi. Usai sertijab, Krishna menyatakan akan mendukung penuh program yang sudah berjalan di Polda Lampung.

Menurutnya, sesuai fungsi dan jabatannya sebagai Wakapolda Lampung, dia menyatakan akan banyak memback up kebijakan yang saat ini sudah berjalan. Selain itu, menurutnya lagi, pembinaan personel menjadi salah satu titik priorotas kerjanya setelah menjabat Wakapolda Lampung.

Penunjukan Krishna sebagai Wakapolda Lampung disambut dengan antusias berkat integritasnya yang dikenal baik sekaligus kepopulerannya di media sosial.  Popularitas dirinya di media sosial dan integritasnya yang selama ini dikenal baik menjadi alasan antusiasme tersebut. Krishna juga tenar di media sosial usai aksi heroik yang dia lakukan bersama tim dalam peristiwa ledakan bom Sarinah Jakarta Pusat.

Sejumlah warga Lampung berharap kehadiran Krishna Murti sebagai Wakapolda dapat mendorong efektivitas kinerja jajaran kepolisian di daerah ini, terutama dalam menangani tindak kriminalitas yang menonjol seperti aksi pembegalan dan kriminalitas lainnya termasuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap jajaran kepolisian.

Pada Kamis (11/8), kedatangan mantan Direskrimsus Polda Metro Jaya tersebut disambut dengan upacara adat penyambutan tamu dengan tarian adat Lampung.  Kedatangan Krishna Murti disambut dengan tarian penerima tamu khas Lampung Tari Sigeh Pengunten.

 

270 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *