Dicari: Keluarga Korban Perkosaan

tanggal3-b-696x389

Diduga Diperkosa, Gadis tanpa Identitas yang ditemukan penuh luka lebam. Foto radarlampungtv/ radarlampung.co.id

RADIO SUARA WAJAR – Pihak kepolisian fokus memulihkan trauma bocah yang diduga korban pemerkosaan dan penganiayaan, yang kini berada di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM). Mereka mengandeng psikiater atau ahli di bidang psikologi untuk menormalkan kondisi psikis bocah 12 tahun itu.

“Harapan kami dapat berkoordinasi bersama segera diketahui apa yang dialami oleh korban,” kata Kasubdit IV Renakta Krimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi Kamis (4/8) siang.

Seperti dirilis radarlampung.co.id, Jumat (5/8), dari hasil pemeriksaan awal, korban yang disebut mrs X –karena tak diketahui identitasnya ini– sangat memprihatinkan, terdapat beberapa luka kekerasaan di sekujur tubuhnya. Pada kemaluannya pun ditemukan bekas sperma. Itulah yang menguatkan dugaan dirinya diperkosa.

Menurut Ferdyan korban belum bisa ditanyai dan dipintai keterangan. Jangankan pihak polisi, melihat orang tidak dikenal saja korban menangis. Dia berharap media dapat memberitahu kepada masyarakat dengan menyebutkan ciri ciri korban dan langsung melihatnya di Ruang Mawar RSDAM.

Saat ditemukan pertama kali di depan Pasar Mangga Dua, Telukbetung Selatan (TbS), pada Selasa (2/8), kondisinya sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka lebam. Rambutnya tercukur tak beraturan hingga hampir botak. Dokter spesialis bedah RSUDAM Dewi Aron mengatakan, luka paling parah terdapat pada muka, bibir, dan sekujur tubuh.

 

168 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *