Hasiah Bachtiar Basri Gelar Nobar Anak Film “12 Menit Untuk Selamanya”

Acara "nonton bareng anak" di Studio 21 Central Plaza Bandar Lampung, Rabu 27 Juli 2016.
Acara “nonton bareng anak” di Studio 21 Central Plaza Bandar Lampung, Rabu 27 Juli 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Sambut hari anak nasional Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hasiah Bachtiar Basri menggelar acara “nonton bareng anak” di Studio 21 Central Plaza Bandar Lampung, Rabu 27 Juli 2016.

Nonton bareng anak ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Yakni dengan melibatkan anak-anak dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung yang tergabung dalam Forum Anak Provinsi Lampung.

Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dewi Budi Utami juga turut menyaksikan film bergenre edukasi yang menceritakan perjuangan anak-anak yang tergabung dalan grup marching band.

Anak-anak tersebut harus berjuang dan berlatih selama ribuan jam menghadapi berbagai halangan dan kesulitan. Sehingga mereka dapat mewujudkan penampilan sempurna yang ditampilkan selama 12 menit saat perlombaan.

Pada kesempatan itu Ibu Hasiah juga berharap kiranya anak anak selain menikmati tayangan film dapat memetik nilai-nilai positif yang terdapat dalam film “12 Menit Untuk Selamanya”.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Heriyansyah dalam keterangannya mengatakan dengan menonton film yang diangkat dari kisah nyata dari Kota Bontang Kalimantan Timur ini dapat menginspirasi anak-anak dan generasi muda untuk berbuat sesuatu yang baik dengan menjadi diri sendiri.

“Selain itu berjuang dengan sungguh-sungguh dalam menggapai cita-cita dalam kondisi sesulit apapun,” katanya.***

Reporter : Robert

225 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *