Peringati HUT RI ke-71, Pemprov Lampung Akan Datangkan Grup Musik Slank

Grup musik Slank. Foto : bisniswisata.co.id
Grup musik Slank. Foto : bisniswisata.co.id

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Peringatan HUT Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2016. Rapat berlangsung di Ruang Sungkai Balai Keratun, Senin 18 Juli 2016.

Dalam arahan Plt Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono bahwa jajarannya berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71.

Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan diantaranya Upacara Bendera, pemberian remisi, bakti sosial, ramah tamah serta berbagai kegiatan olahraga dan kesenian serta lomba 17-an yang akan diikuti karyawan dan karyawati di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain itu menurut Sutono, untuk mengobati kerinduan para slankers, pada malam resepsi dan pesta rakyat, masyarakat akan dihibur oleh group musik band SLANK.

“Untuk itu, rapat koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan,” jelasnya.

Diinformasikan Kabag Humas Heriyansyah, pelaksanaan peringatan HUT Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI akan mengusung tema “Dengan Semangat HUT proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Nasional Indonesia Kerja Nyata”.***

Reporter : Robert

663 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *