Radio Suara Wajar selenggarakan acara halal bi halal bersama para pecinta program acara Lambang Sari

Acara halal bi halal Radio Suara Wajar bersama para pecinta atau fans program acara Lambang Sari, di Desa Margo Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu 16 Juli 2016

Acara halal bi halal Radio Suara Wajar bersama para pecinta atau fans program acara Lambang Sari, di Desa Margo Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu 16 Juli 2016

LAMPUNG SELATAN, RADIO SUARA WAJAR – Radio Suara Wajar Bandar Lampung melakukan acara halal bi halal bersama para pecinta atau fans program acara Lambang Sari. Sebagaimana diketahui program acara yang dipandu Lois dan Simbah Gaul ini, mengudara setiap hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 22.00 sampai 24.00 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu pukul 21.00 sampai 23.00 WIB.

Acara halal bi halal ini masih dalam suasan Idul Fitri 1437 H merupakan inisiatif murni para Fans Lambang Sari Radio Suara Wajar. Kegiatan dilakukan di rumah salah satu Fans Lambang Sari di Desa Margo Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu 16 Juli 2016. Sebanyak kurang lebih tiga ratusan fans Lambang Sari Radio Suara Wajar dari berbagai daerah hadir.

Pakde Abeg selaku panitia kegiatan di lokasi acara mengatakan, peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Bandar Lampug saja, tetapi dari berbagai kabupaten yang ada di Lampung.

“Tiga ratusan lebih itu berbagai daerah, ada yang dari Bandar Lampung, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Selatan, dan daerah lainnya,” jelas Pakde Abeng.

Pada tempat yang sama Eyang Harjo fans asal Bandar Lampung mengaku sangat menyambut baik kegiatan yang diwadahi Radio Suara Wajar ini. Menurutnya acara halal bi halal ini merupakan ajang mempererat tali silahturahmi dan toleransi antar sesama fans Lampung Sari Radio Suara Wajar.

“Untuk mempersatukan perbedaan yang ada, terutama agama dan suku. Jadi dengan kegiatan halal bihalal ini mudah-mudahan menyambung silahturahmi persaudaraan yang makin erat,” jelas Eyang Harjo.

Sementara itu Mama Mia, mengatakan acara halal bihalal ini merupakan pertama kali yang diadakan Radio Suara Wajar di luar Bandar Lampung.

“Ini setahu saya yang pertama kali halal bihalal diadakan di Margo Agung tempatnya Bapak Abeng oleh Radio Suara Wajar. Trimakih Radio Suara Wajar,” ucapnya singkat.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Oprasional Radio Suara Wajar Bandar Lampung Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ pada Sabtu 16 Juli 2016 pukul 10.00 WIB. Pada sambutannya dia mengatakan, acara halal bi halal merupan momen untuk saling memafkan satu sama lain.

“Cinta yang besar itu ketika kita berani memaafkan orang lain. Dan maaf itu menjadi sumber pengharapan untuk masa yang akan datang,” kata Yohanes Dwi Wicaksono, SCJ.

Selain tokoh agama dan masyarakat setempat, Pastor Kepala Paroki Margo Agung RD Antonius Suhendri juga telihat menghadiri acara ini. ***

Reporter : Robert

243 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *