Lampung tuan rumah Rapat Koordinasi Gubernur se-Sumatera 26-29 Juli 2016

Plt. Sekda Provinsi Sutono (tengah) saat memimpin dalam Rapat Persiapan Rakorgub di Ruang Rapat Lantai III Bappeda, Kamis 14 Juli 2016.
Plt. Sekda Provinsi Sutono (tengah) saat memimpin dalam Rapat Persiapan Rakorgub di Ruang Rapat Lantai III Bappeda, Bandar Lampung Kamis 14 Juli 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pemerintah Provinsi Lampung akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Gubernur Se-Sumatera yang akan dillaksanakan tanggal 26-29 Juli 2016 mendatang.

Guna suksesnya Rakorgub se Sumatera, Gubernur Lampung telah mengeluarkan Surat Keputusan Nomor : G/286/B.II/HK/ 2016 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Gubernur Se-Sumatera Tahun 2016 di Provinsi Lampung.

Demikian terungkap dalam Rapat Persiapan Rakorgub di Ruang Rapat Lantai III Bappeda, Bandar Lampung, yang dipimpin oleh Plt. Sekda Provinsi Sutono, Kamis 14 Juli 2016.

Dalam kesempatan tersebut Plt.Sekda menyampaikan, Rakorgub akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Maritim dan Sumberdaya, Mendagri, Menteri Perencanaan Pemangunan Nasional/Kepala Bappenas, Menteri Pariwisata, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Gubernur Seluruh Sumatera, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung.

“Pak Gubernur meminta seluruh panitia untuk mempersiapkan Rakorgub Se-Sumatera, mulai dari penyambutan, pelaksanaan Rapat Koordinasi, hingga mengantar kepulangan masing masih tamu undangan,” ujar Plt. Sekda.

Menurut Sutono, di akhir kegiatan Rakorgub Se-Sumatera, rencananya Pemerintah Provinsi mengagendakan Ekskursi Kawasan Wisata Terpadu Teluk Lampung (Pulau Kelagian, Penanaman Terumbu Karang, Pantai Sari Ringgung, Marine Ecopark).

Dinformaskan Kabag Humas Heriyansyah, pada rapat ini turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist, seluruh Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Biro di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

323 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *