Seabad Persekolahan Katolik Nyarumkop

RADIO SUARA WAJAR – Persekolahan Katolik Nyarumkop merayakan puncak ulang tahun yang ke 100 pada tanggal 8-10 Juli 2016 yang lalu.

Selama tiga hari seluruh alumni dari berbagai penjuru Indonesia, teristimewa mereka yang berdomisili di Kalimantan, ikut menghadiri peringatan satu abad dimulainya Misi Persekolahan Katolik Nyarumkop dan Reuni Agung Alumni. Peringatan dan Reuni Agung ini diawali dengan Ekaristi Syukur, namun sebelumnya dibuka dengan atraksi Tari Kolosal Multi Etnis dan Drum Band Siswa-siswi SMA Seminari.

Perayaan Ekaristi Syukur dipimpin secara konselebran utama yakni Mgr. Martinus Dogma Situmorang OFMCap (Uskup Keuskupan Padang dan Ketua Komisi Pendidikan KWI) didampingi Mgr. Agustinus Agus (Uskup Agung Keuskupan Pontianak) dan Mgr. Heironimus Bumbun OFMCap (Uskup Emeritus Keuskupan Pontianak) serta puluhan pastor.

Dalam perayaan ekaristi yang dihadiri kurang lebih 1.000 alumni dan para tamu undangan, Mgr. Martinus Dogma Situmorang, OFMCap dalam Kotbahnya mengajak para alumnni untuk terlibat dalam pengembangan karya pendidikan katolik Nyarumkop. (sesawi.net)

 

311 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *