Ini Jawaban Humas Raden Inten II Lampung Selatan Terkait Isue Bom

Ilustrasi.
Ilustrasi.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Bercanda boleh, tapi harus lihat situasi dan kondisi, serta dampak yang akan ditimbulkan.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung Selatan Wahyu Arya Sakti meluruskan isue bom di Bandara tersebut akibat ada penumpang yang bercanda.

Arya menjelaskan, hal itu berawal dari salah satu penumpang Pesawat maskapai Wings Air rute Lampung-Palembang yang bercanda.

“Dia ini kan penumpang, ditanya sama temannya, tas lu isinya apa kok berat amat. Tasnya bom isinya. Kan bodoh itu lho. Itu penumpang dari Lampung mau ke Palembang naik pesawat Wings Air,” jelas Arya saat dihubungi Radio Suara Wajar, Rabu 06 Juli 2016.

Menurut Arya, penumpang tersebut diketahui anggota TNI AD yang datang ke Bandara Raden Inten sekitar pukul 14.25 WIB. Saat ini tim satuan tugas Bandara masih memeriksa oknum TNI berinisial PB ini.

“Ternyata tasnya dicek sama Gegana juga, sampai diledakin isinya kue, parfum dan baju,” jelas Arya.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung Selatan Wahyu Arya Sakti menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bicara sembarangan di tempat-tempat umum, seperti di Bandara.

“Dihimbau pada masyarakat, jangan asal ngomonglah kalau disini (Bandara). Naanya kan di Bandara, kita pelayanan publik, apalagi dengan pesawat,” pungkas Arya.***

Reporter : Robert

183 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *