Gubernur silaturahmi dengan keluarga besar Koni Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat memberikan sambutan pada silaturahmi bersama Keluarga Besar KONI Provinsi Lampung, di Mahan Agung Minggu 03 Juli 2016.
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat memberikan sambutan pada silaturahmi bersama Keluarga Besar KONI Provinsi Lampung, di Mahan Agung Minggu 03 Juli 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Gubernur Lampung silaturahmi bersama Keluarga Besar Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Lampung. Hadir Danrem Lampung yang juga merupakan Ketua Satlak KONI Lampung. Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Kegiatan berlangsung di Mahan Agung, Minggu 03 Juli 2016.

Gubernur Lampung saat sambutan menyampaikan bahwa buka puasa bersama sekaligus konsolidasi kontingen Lampung menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat.

“Pelaksanaan PON XIX 2016 tinggal menghitung hari ini, artinya pengurus Cabor, Pelatih dan Atlet dituntut untuk lebih keras mempersiapkan diri,” ujar Gubernur.

Gubernur percaya walaupun di Bulan Suci Ramadhan para pelatih dan atlet terus menjalankan aktifitasnya yaitu berlatih dengan menyesuaikan program latihan.

“Walaupun intensitas latihan sedikit berkurang tetapi semua tidak menggurangi makna daripada persiapan atlet dan pelatih menuju event olahraga empat tahunan tersebut,” katanya.

Pada kesempatan ini, Gubernur menyampikan ucapan selamat pada Idul Fitri 1437 H.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyampaikan ; Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1437H”. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga nilai-nilai puasa Ramadhan dan Idul Fitri Semakin meningkatkan jalinan silaturahmi motivasi serta implementasi dalam bersikap dan berbuat yang terbaik untuk membangun masyarakat daerah Lampung yang kita cintai,” ucapnya.

Kabag Humas Heriyansyah menginformasikan, sebelum berbuka bersama Gubernur Lampung memberikan bingkisan kepada masing-masing atlet dan pelatih serta mendengarkan tausiah dari Ustad Nurcholis.***

Reporter : Robert

316 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *