Yustin Ridho Ficardo Kukuhkan Majelis Taqim Masjid At Taqwa Kota Metro

-- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo saat Acara Penutupan Kegiatan Ramadhan sekaligus Pengukuhan Majelis Taqim Masjid At Taqwa Kota Metro, Selasa 28 Juni 2016 di Masjid At Taqwa Metro.
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo saat Acara Penutupan Kegiatan Ramadhan sekaligus Pengukuhan Majelis Taqim Masjid At Taqwa Kota Metro, Selasa 28 Juni 2016 di Masjid At Taqwa Metro.

METRO, RADIO SUARA WAJAR — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo berharap kegiatan pengajian dan tadarusan dapat terus dilaksanakan tidak hanya pada saat buaglan Ramadhan saja, akan tetapi pada hari-hari biasa.

“Karena, beribadah kepada Allah SWT merupakan suatu keharusan dan kewajiban kita sebagai umat muslim. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan lebih semarak lagi,” ujarnya ketika menghadiri Acara Penutupan Kegiatan Ramadhan sekaligus Pengukuhan Majelis Taqim Masjid At Taqwa Kota Metro, Selasa 28 Juni 2016 di Masjid At Taqwa Metro.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana, Acara dihadiri pula Asisten Bidang Kesra Provinsi Lampung Ellya Mochtar dan Karo Binsos. Rombongan disambut oleh WaliKota dan Wakil Wali Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Sekda dan Pejabat Eselon II Kota Metro serta ratusan Jamaah Pengajian.

Selain mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Majelis Ta’lim At-Taqwa, Yustin Ridho Ficardo berharal pengurus mampu mengemban amanah organisasi. Sehingga kedepan dapat membawa kemajuan, baik bagi organisasi, masyarakat maupun pemerintah.

Walikota Metro A. Pairin, juga berharap dengan dikukuhkannya Majelis Ta’lim At-Taqwa akan semakin menciptakan suasana religius di Kota Metro. Sehingga berjalannya pembangunan semakin lebih baik.

“Atas nama masyarakat Kota Metro kami haturkan terimakasih kepada Ibu Gubernur Lampung Yustin Ridho Ficardo, atas perhatiannya terus menerus terhadap pembinaan Organisasi Wanita dan Kegiatan Pengajian di Kota Metro,” ujar Walikota.

Sementara itu Ketua MT. At-Taqwa Kota Metro sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin saat sambutan menyampaikan, dalam rangka meningkatkan syiar agama Islam dan sebagai sarana Dakwah di Kota Metro maka perlu dibentuk Kepengurusan Majelis Ta’lim Masjid Taqwa.

“Diharapkan pengurus dapat berkerjasama. Sehingga seluruh rencana kegiatan kita dapat kita kerjakan dengan baik. Semoga MT. At-Taqwa bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas dalam memupuk serta meningkatkan keimanan kita dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

Ditambahkan Karo Humas dan Protokol, pada kesempatan tersebut Yustin Ridho Ficardo juga menyerahkan bingkisan bantuan kepada jama’ah dan anggota Majelis Ta’lim At-Taqwa.***

Reporter : Robert

200 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *