Pastor Kepala Paroki Margo Agung puji kerja keras umat Stasi Margo Lestari

Tenda-tenda para peserta Kemah SEKAMI di Srasi Margo Lestari. Paroki Margo Agung Lampung Selatan. Foto : Maria Torra
Tenda-tenda para peserta Kemah SEKAMI 20-22 Juni 2016 di Stasi Margo Lestari, Paroki Margo Agung Lampung Selatan. Foto : Maria Torra

LAMPUNG SELATAN, RADIO SUARA WAJAR — Kerja keras umat Stasi Margo Lestari menyiapkan tempat bagi Kemah SEKAMI mendapat pujian dari Imam Kepala Paroki Margo Agung RD Antonius Suhendri.

“Saya puji umat Stasi Margo Lestari ini sudah seminggu kerja keras membereskan tempat dan sebagainya,” pujinya saat berbincang dengan Radio Suara Wajar (20/06).

Menurut Romo Hendri, beberapa hari sebelum kegiatan berlangsung, area yang akan digunakan untuk mendirikan tenda-tenda hampir tergenang air, karena posisinya berada di dataran rendah. Area pendirian tenda yang merupakan persawahan ini berada tepat di seberang Gereja Santa Maria Stasi Marga Lestari.

“Tiga hari yang lalu itu sempat banjir, itu sawah. Kan hujan seharian waktu itu. Akhirnya dibuat selokan supaya air itu mengalir, ternyata sekarang sudah agak kering. Lalu karena masih ada basah mereka panitia kerja keras mencari sekam untuk jadi kasur,” terang Romo Hendri.

Romo Hendri berharap agar cuaca bersahabat selama pagelaran Kemah SEKAMI pada 20-22 Juni 2016 ini, sehingga para peserta dapat mengikuti semua rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia dengan lancar.

Sebagai informasi, sebanyak 38 tenda didirikan untuk sejumlah peserta dengan jumlah total 378 yang berasal dari empat Paroki yakni : Margo Agung, Sidomulyo, Sribawono dan Bakauheni.***

Reporter : Robert

788 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *