Relawan Garuda Ridho Berbakhti Bagikan 400 Nasi Kotak di Rumah Sakit Medika Natar

Saat pada relawan Garuda Ridho Berbakhti membagikan 400 paket nasi kotak untuk berbuka puasa di Rumah Sakit Medika Natar, Minggu 19 Juni 2016.
Saat para relawan Garuda Ridho Berbakhti membagikan 400 paket nasi kotak untuk berbuka puasa di Rumah Sakit Medika Natar, Minggu 19 Juni 2016.

NATAR, RADIO SUARA WAJAR — Kelompok anak muda yang tergabung dalam Relawan Garuda Ridho Berbakhti melakukan kegiatan sosial Grebeg Ramadan berupa membagikan 400 paket nasi kotak untuk berbuka puasa di Rumah Sakit Medika Natar, Minggu sore 19 Juni 2016.

Dipimpin ketua relawan, kegiatan yang dimulai pukul 16:00 ini melibatkan sekitar 20 relawan membagikan paket buka puasa kepada pasien dan keluarga pasien yang menunggu serta petugas kesehatan rumah sakit.

“Keluarga pasien kebanyakan tetap berpuasa, mereka juga perlu kita bantu,” jelas ketua relawan Ahmad Zain dalam release yang diterima Radio Suara Wajar.

Beberapa keluarga yang sedang menunggu pasien merasa sangat terbantu dan berterima kasih kepada relawan, karena sudah meringankan beban mereka. Bukan besaran nilai rupiahnya namun inisiatif mereka langsung turun ke rumah sakit.

“Acara grebeg ramadan ini sudah kami rencanakan dan akan berlangsung beberapa kali di bulan puasa ini. Hari ini pertama, berikutnya akan kami adakan di beberapa titik lain.” Jelas Ahmad Zain.

Ahmad Zain melanjutkan, kegiatan sosial yang langsung menyentuh rakyat ini sudah sering dilakukan. Baik secara massal maupun individu di lingkungan masing-masing. Terus kami pertahankan karena sudah menjadi bagian dari prinsip memberi dan melayani Ridho-Bakhtiar.***

Reporter : Robert

176 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *