Gubernur Lampung : Jangan khawatir dan ragu dalam melaksanakan penyerapan dana yang ada di daerah masing-masing

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dari Suyadi digantikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru Syafrudin di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Kamis sore 16 Juni 2016.
Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dari Suyadi digantikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru Syafrudin di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Kamis sore 16 Juni 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Kamis sore 16 Juni 2016 Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung. Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dari Suyadi digantikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru Syafrudin.

Saat memberikan sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang lama Suyadi mengucapkan rasa terharunya atas acara pisah sambut yang ditujukan kepada dirinya.

“Sepanjang saya melaksanakan tugas dan mutasi dalam karier saya dari satu tempat ke tempat lainnya di Indonesia, baru hanya di Lampung inilah saya diperlakukan istimewa seperti ini, acara ini tidak akan pernah saya lupakan, bagi saya Lampung akan saya kenang, bisa dikatakan acara ini yang akan selalu mengingatkan saya akan Lampung,” ungkap Suyadi penuh haru.

Tidak kalah dengan Suyadi, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru-pun mengungkapkan rasa bangganya bisa berdinas di Lampung.

“Pandangan dan kesan saya pertama kali bertugas di Lampung adalah ternyata Lampung ini dipimpin oleh para pemuka dan pimpinan-pimpinan daerah yang sangat akrab dan penuh kekompakan satu sama lainnya hal ini juga terlihat juga pada pelaksaan acara ini,” ungkap Kejati Lampung ini.

Syafrudin juga mengharapkan kiranya tercipta hubungan kerja yang lebih baik lagi terkait dengan program-program pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghimbau pada para Bupati dan Walikota untuk tidak khawatir dan ragu dalam melaksanakan penyerapan dana yang ada di daerah masing-masing.

“Jika ada keraguan penetapan dasar hukum dalam proses penggunaannya kita dapat melakukan konsultasi kepada pihak Kejati yang diwakilkan Kejari-Kejari di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung,”ucapnya.

Hal itu ditegaskkan Gubenrur karena Kejati Lampung telah siap memberikan bantuan konsultasi hukum atas penyerapan dana pembangunan di Provinsi Lampung

Dinformasikan Kabag Humas Heriyansyah, pada acara yang diadakan di Balai Keratun Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung ini dihadiri Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Ike Edwin, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Arinal Djunaidi. Selain itu hadir pula para Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Para Kepala Kejaksaan Negeri di Provinsi Lampung serta unsur Forkompimda Provinsi Lampung lainnya.***

Reporter : Robert

270 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *