Safari Ramadhan 1437 H Pemerintah Provinsi Lampung ke Kabupaten Pringsewu

Saat Safari Ramadhan di Masjid Agung Gadingrejo Pekon Wonodadi Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Rabu 15 Juni 2016.
Saat Safari Ramadhan di Masjid Agung Gadingrejo Pekon Wonodadi Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Rabu 15 Juni 2016.

PRINGSEWU, RADIO SUARA WAJAR — Rombongan III Safari Ramadhan 1437 H Pemerintah Provinsi Lampung yang dipimpin KAPOLDA Lampung Brigjend (Pol) Ike Edwin, Sekda Prov. Ir. Arinal Djunaidi, MM, Staff Ahli Bid. Pembangunan, Staff Ahli Bid. Kemasyarakatan, Asisten I Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan,SE, dan sejumlah Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, silaturahmi dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid Agung Gadingrejo Pekon Wonodadi Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Rabu 15 Juni 2016.

Kepala Biro Humas dan Protokol melalui Kabag Humas Heriansyah menjelaskan Gubernur Lampung dalam sambutan yang dibacakan oleh Ir. Arinal Djunaidi, MM menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung terus melaksankan agenda pembangunan, salah satunya mengenai Pembangunan Infrastruktur yang menjadi perhatian serius. Walau usaha dan anggaran sudah maksimal namun belum bisa memperbaiki jalan secara keseluruhan, semua tetap butuh proses dan bertahap. Dikarenakan terlalu banyaknya jalan yang rusak bertahun-tahun dibanding anggaran yang ada saat ini.

Gubernur terus berupaya besama jajaran, mencari investor hingga melakukan koordinasi rutin dengan pemerintah pusat. Hasilnya cukup positif beberapa program pusat bisa ditarik dilaksanakan di Lampung.

Selain pembangunan infrastruktur jalan menurut Gubernur, dalam upaya pemerataan serta memperhatikan karakteristik dan potensi wilayah, ada beberapa kegiatan provinsi di tahun 2016 yang berlokasi di Kabupaten Pringsewu. Salah satunya pembangunan talud/ saluran drainase ruas jalan Pringsewu – Pardasuka, Pardasuka – Sukamara, Pringsewu – Kalirejo.

Untuk itu, menurut Gubernur, perlu sinergi dan kerja keras bersama dari semua pemangku kepentingan untuk mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.

Pemerintah Provinsi Lampung akan mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kekompakan antar seluruh warga masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Insya Allah, dengan aman dan kondusif roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan optimal, sihingga masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,” paparnya.

Pada kesempatan itu Bupati Pringsewu Sujadi mewakili masyarakat Pringsewu, mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Lampung.

“Sehingga lebih kurang 7 tahun selama berdirinya Kabupaten Pringsewu selalu mendapat perhatian luar biasa dari Gubernur Lampung. Sehingga Kabupaten Pringsewu dapat terus berkembang dan maju berkat dukungan Pemerintah Provinsi Lampung. Semoga kedepan kami masyarakat Pringsewu dapat terus merasakan peningkatan pembangunan hingga lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.***

Reporter : Robert

265 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *