Gubernur Lampung apresiasi kerja Pemkab Lampung Selatan

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat memberikan sambutan pada kunjungannya ke Lampung Selatan Rabu 15  Juni 2016.
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat memberikan sambutan pada kunjungannya ke Lampung Selatan Rabu 15 Juni 2016.

“Yang kerja untuk membangun Lampung itu bukan hanya saya, tetapi juga para Bupati di daerah-daerah di Provinsi Lampung yang terus giat membangun daerahnya tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang terus berupaya membangun daerahnya dalam upaya mensejahterakan rakyatnya” ungkap Gubernur Lampung saat memberikan sambutan saat kunjungannya ke Lampung Selatan Rabu 15 Juni 2016.

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, Gubernur mengatakan salah satu bukti nyata peran penting Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan adalah Jalan Tol.

‚ÄúDimana program pembangunan nasional yang dititipkan oleh Pemerintah Pusat mampu dijawab dengan proses persiapannya yang begitu cepat, bahkan diakui Bapak Presiden merupakan persiapan pembangunan jalan tol tercepat di luar Jawa, hal ini bukan hanya hasil dari Pemerintah Provinsi sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Pusat di daerah tetapi juga atas peran dan andil besar Pemerintah Kabupaten mulai dari jajaran setingkat kades hingga pada tingkatan Kepala Daerah yang mendukung secara penuh atas proyek pembangunan nasional yang ada di Provinsi Lampung” papar Gubernur termuda se-Indonesia ini.

M.Ridho Ficardo juga menjelaskan dalam kerangka pembangunan, pemerintah Provinsi Lampung telah banyak melakukan upaya-upaya koordinasi.

Selain itu juga memberikan dorongan dengan melakukan lobi-lobi kepada pemerintah pusat untuk menarik anggaran yang ada pusat agar dapat ditempatkan Provinsi Lampung guna mendukung laju pertumbuhan pembangunan di wilayah Lampun.

Gubenur secara tegas juga menginginkan tetap terjaganya kerjasama diantara tatanan pemerintahan saat ini khususnya pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi.

“Jika kita saling membantu dan mendukung satu sama lain dengan mengatasnamakan Provinsi Lampung maka saya berkeyakinan Provinsi Lampung akan terus maju karena adanya kebersamaan diantara kita,” harapnya.***

Reporter : Robert

205 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *