Pemkot Bandar Lampung Gelar Pasar Murah di Enam Kecamatan

200685_620

Ilustrasi

RADIO SUARA WAJAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar pasar murah di enam kecamatan pada Kamis, 9/6/2016. Keberadaan pasar murah ini guna meringankan beban masyarakat pada Ramadan. Dikatakan oleh Wali Kota Bandar Lampung Herman HN di halaman parkir Gedung Graha Wangsa, pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Bandar Lampung kepada warga dalam rangka meringankan beban warga pada bulan puasa.

Alam Nasroh, protokol wali kota Bandar Lampung, mengatakan, pasar murah di tiap kecamatan dibuka langsung oleh Herman. Hadir pula dalam pembukaan, asisten Pemkot Bandar Lampung dan kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan. Diinformasikannya bahwa Camat setiap kecamatan juga hadir.

Enam kecamatan yang menjadi tempat pasar murah, yaitu Lapangan Baruna di Panjang; area parkir Gedung Graha Wangsa di Bumi Waras; dan Jalan Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan. Kemudian, pasar murah di Kecamatan Telukbetung Timur bertempat di Jalan Banten, Gang Mastur Perwata; Lapangan Al Hanif di Kecamatan Telukbetung Barat; dan di depan Kantor Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Telukbetung Utara.

 

207 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *