Wow, Rumah Seluas Seribuan Meter di Bandar Lampung Ini Dijual Rp 38 Miliar!

Ilustrasi-Rumah-dijual

Ilustrasi

RADIO SUARA WAJAR – Fenomena rumah dengan harga selangit di Bandar Lampung saat ini sudah mulai marak. Rumah dengan harga mulai dari Rp 1 miliar sampai Rp 38 miliar, seperti sudah biasa dipasarkan melalui berbagai media.

Seperti dilansir tribunnews.com, yang melakukan penelusuran di situs jual beli www.olx.co.id, ada beberapa rumah dengan harga mewah yang dipasarkan. Seperti rumah di Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung, tepatnya di sebelah Hotel Novotel, Bandar Lampung.

Rumah dengan luas tanah 3.918 meter persegi dan luas bangunan 1.145 meter persegi tersebut, dijual dengan harga Rp 38 miliar. Pada Selasa (10/5), pukul 10.00 WIB, rumah tersebut dalam keadaan terkunci, tidak terlihat ada penghuni di dalam rumah.

Karyawan Agen Property, Yesaya Yanto, selaku perantara penjualan rumah membenarkan harga rumah yang berlantai tiga itu. Yanto mengatakan, pemilik rumah memang tidak memasang papan pengumuman rumah dijual.

Ditegaskan oleh Yanto bahwa rumah itu memang dijual dengan harga Rp 38 miliar, alasannya karena sebanding dengan luas tanah dan luas bangunannya. Belum lagi pemandangan belakang rumah itu menghadap ke laut. Jadi menurutnya wajar saja kalau harganya dibuka segitu.

 

428 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *