Merampok, Tiga Tahun Buron Residivis Begal Terjaring OSK

residivis-696x507RADIO SUARA WAJAR – Tiga tahun buron, Hendra (35) yang merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), dibekuk jajaran Polres Lampung Tengah. Tersangka pembegalan dan penodongan ini ditangkap pada hari pertama Operasi Sikat Krakatau (OSK) 2016.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Harto Agung Cahyono mengatakan bahwa Hendra yang merupakan warga Kecamatan Terbanggibesar ditangkap di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Gunungsugih.

Dikatakan Harto berdasarkan pengintaian tim Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng. Tersangka yang hendak berniat melancarkan aksinya kembali dikejar dan terpaksa dilakukan penembakan di bagian kaki kanannya. Berdasarkan laporan kepolisian, kata Harto, kali terakhir Hendra melakukan perampokan beberapa minggu lalu bersama rekan-rekannya.

Masih menurut Harto korbannya pengendara motor. Dari aksi itu berhasil mendapatkan uang Rp2 juta dan dua unit handphone. Selain itu, korban juga dilukai dengan sajam. Tiga tahun buron, Hendra (35) yang merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), dibekuk jajaran Polres Lampung Tengah. Tersangka pembegalan dan penodongan ini ditangkap pada hari pertama Operasi Sikat Krakatau (OSK) 2016.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Harto Agung Cahyono mengatakan bahwa Hendra yang merupakan warga Kecamatan Terbanggibesar ditangkap di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Gunungsugih.

Berdasarkan laporan kepolisian, kata Harto, kali terakhir Hendra melakukan perampokan beberapa minggu lalu bersama rekan-rekannya. Korbannya pengendara motor. Dari aksi itu mereka berhasil mendapatkan uang Rp2 juta dan dua unit handphone. Selain itu, korban juga dilukai dengan sajam.

 

776 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *