Ini permintaan Wakil Gubernur Lampung terhadap Otoritas Jasa Keuangan

Wakil Guberrnur Lampung Bachtiar Basri saat menerima kunjungan Kepala Kantor OJK Lampung di ruang kerjanya Kamis 14 April 2016.

Wakil Guberrnur Lampung Bachtiar Basri saat menerima kunjungan Kepala Kantor OJK Lampung di ruang kerjanya Kamis 14 April 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kedepan diharapkan dapat melakukan investigasi langsung bersama dengan aparat hukum terkait terhadap permasalahan dan pelanggaran peraturan. Baik pelanggaran yang dilakukan oleh perbankan atau lembaga penyedia jasa keuangan di wilayah Provinsi Lampung.

Demikian hal itu diutarakan Wakil Guberrnur Lampung Bachtiar Basri saat menerima kunjungan Kepala Kantor OJK Lampung di ruang kerjanya Kamis 14 April 2016.

Sementara itu Kepala Kantor OJK Untung Nugraha menyatakan kesangupan jajarannya untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam setiap tindakan pengawasan dan pembinaan.

“Khususnya pengawasan terhadap lembaga-lembaga penyedia jasa keuangan baik pihak swasta maupun BUMD yang terdapat di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Ditegaskan Untung Nugraha, OJK akan selalu melindungi kepentingan nasabah dan masyarakat Lampung serta mendukung sepenuhnya program-program pemerintah provinsi yang berhubungan dengan perbankan dan otoritas keuangan.

Sementara itu Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Heriyansyah mengatakan kedepan kerja sama antara pemprov dan OJK diwujudkan dalam beberapa program. Seperti diantaranya melanjutkan pembinaan terhadap beberapa Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) serta membantu pembentukan tim percepatan akses keuangan daerah dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) yang telah di rencanakan.***

Reporter : Robert

710 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *