Bupati Tanggamus diperiksa KPK

w750_h400px__1435575633

Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan

RADIO SUARA WAJAR – Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, Kamis, menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus grafitikasi untuk memuluskan ABPD Kabupaten Tanggamus Tahun 2016.

Bambang Kurniawan menjalani pemeriksaan di gedung poliklinik Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung. Bambang datang ke SPN Kemiling sejak pukul 08.00 Wib.

Mengenakan kemeja batik warna cokelat dan celana panjang hitam, Bambang langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Sekitar pukul 12.00 Wib, Bambang keluar dari ruang pemeriksaan. Bambang sempat menunaikan ibadah salat Dzuhur, di masjid yang berada di lingkungan SPN Kemiling. Usai menunaikan salat, Bambang kembali ke ruang pemeriksaan. Pada saat keluar dari mobil, Bambang sempat melambaikan tangan ke arah wartawan yang meliput.

Bambang melempar senyum sembari melambaikan tangan. Sayangnya, wartawan tidak diperkenankan mendekat ke ruang pemeriksaan. Ruang pemeriksaan Bambang dijaga ketat sekitar dua aparat provost. Bambang lalu masuk ke ruang pemeriksaan kembali.

Pemeriksaan Bambang terkait dugaan suap terhadap anggota DPRD Tanggamus. Kasus tersebut terungkap setelah beberapa anggota DPRD Tanggamus melapor dan mengembalikan uang ke KPK bahwa telah menerima sejumlah uang atas pemulusan APBD Tanggamus tahun 2016.

 

671 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *