Bachtiar Basri : Olahraga mampu menangkal bahaya narkoba

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat spektakuler HUT Radar Lampung ke-16, Minggu 10 April 2016 di GOR Saburai Enggal Bandar Lampung.

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat spektakuler HUT Radar Lampung ke-16, Minggu 10 April 2016 di GOR Saburai Enggal Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melepas jalan sehat spektakuler HUT Radar Lampung ke-16, Minggu 10 April 2016 di GOR Saburai Enggal Bandar Lampung.

Karo Humas dan Protokol Bayana menjelaskan, Wakil Gubernur Bachtiar Basri dalam sambutan mengapresiasi jalan sehat spektakuler yang melibatkan berbagai pihak serta warga masyarakat Bandar Lampung.

“Saya menilai, kegiatan ini merupakan langkah positif dalam memajukan budaya berolahraga. Mengingat apabila masyarakat sudah terbiasa berolahraga, maka akan meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh,” ujar Bachtiar Basri.

Diharapkan Wagub melalui ajang olahraga jalan sehat ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan serta persatuan dan kesatuan diantara sesama peserta. Di sisi lain, mampu menangkal bahaya narkoba di kalangan masyarakat, terutama generasi muda.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh peserta menjadi pelopor memerangi narkoba di daerah kita. Kemudian, tingkatkan terus kreatifitas dalam kehidupan sehari-hari, sekaligus menjaga keragaman dan kebersamaan dalam perbedaan,” ungkapnya.

Dinformasikan Kabag Humas Heriyansyah acara dihadiri anggota Fokorpimda Provinsi Lampung, bupati/walikota se-Provinsi Lampung, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, beserta para insan pers media cetak dan elektronik Radar Lampung.***

Reporter : Robert

1148 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *