Zainudin Minta PNS Lampung Selatan Hadir 15 Menit Sebelum Jam Kerja

zainudin-624x333

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan

RADIO SUARA WAJAR – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan meminta para pegawai negeri sipil (PNS) setempat hadir 15 menit sebelum jam kerja. Hal ini disampaikannya pada upacara mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saya minta selambat-lambatnya 15 menit sebelum setengah delapan para pegawai sudah absen dan berada di kantor. Begitu juga sewaktu jam pulang kerja, jangan tinggalkan kantor sebelum setengah empat lewat 15 menit,” kata dia seperti dikutip dari situs Pemkab Lampung Selatan, Sabtu, 5/3/2016.

Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan itu mengatakan, disiplin waktu merupakan modal utama dalam bekerja. Dia berharap, para pegawai selalu membiasakan sikap disiplin dalam bekerja. Bukan karena pemimpin, tetapi dari kesadaran masing-masing.

“Sebagai staf, jika pimpinan tidak ada di kantor jangan terburu-buru mengira tidak ada yang mengawasi saudara. Yakin, senantiasa 24 jam Allah SWT senantiasa mengawasi apa yang saudara lakukan,” ujar Zainudin seraya disambut tepuk tangan peserta upacara.

 

443 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *