Usai Tangkap Hesty Klepek-Klepek, Mucikari PSK Artis Diburu

usai-tangkap-hesty-klepek-klepek-mucikari-psk-artis-diburu-eK8vdYzZLe

Hesty Klepek-Klepek

RADIO SUARA WAJAR – Polisi terus melakukan pengembangan serta melakukan pengejaran terhadap sejumlah orang yang masuk dalam datar buruan, guna membongkar jaringan prostitusi yang selama ini marak terjadi di Lampung.

Penyidik Reknata Subdit IV Dit Kriumum Polda Lampung telah menetapkan lima tersangka pada kasus prostitusi yang diduga melibatkan artis dangdut Hesty Aryatura, pelantun lagu “Cintaku Klepek-Klepek”.

Pemeriksaan terus dilakukan secara maraton kepada lima tersangka. Dalam kasus ini, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 12 saksi dan delapan orang yang menjadi korban kasus perdagangan manusia, termasuk Hesty.

Sementara lima tersangka yang hingga kini masih menjalani pemeriksaan, yaitu Kiki Sopian berdomisili di Jakarta. Kemudian Rian Ariesta, Ade Irawan, Fenta Santosa, dan Pesta. Keempatnya adalah warga Bandarlampung.

Kapolda Lampung Birgjen Pol Ike Edwin menuturkan, pihaknya terus melakuan pengembangan. Sementara Kasubdit IV Reknata Dit Krimum Polda Lampung, AKBP Ferdian Indra Fahmi mengatakan petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap tersangka CK atau mucikari.

Ia masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO yang merupakan salah satu komplotan pelaku perdagangan manusia yang sering beroperasi di Lampung. Jaringan CK ini diketahui jaringan prostitusi besar yang mampu mendatangkan jasa dari kalangan artis dan model.

Semenatara dari tangan para tersangka polisi menyita barang bukti berupa uang Rp25 juta rupiah dan 18 unit HP, termasuk milik artis Hesty.

Penyitaan HP ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penyelidikan sehingga dapat mengetahui tersangka lain dari komplotan jaringan prostitusi tersebut.

419 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *