Sr. M Francis LS, FSGM Tutup Diklatpimas STIE Gentiaras Bandar Lampung

Para peserta Diklatpimas STIE Gentiaras saat mengikuti salah satu sesi acara di Aula Hotel Kridawisata, Bandar Lampung Sabtu 20 Februari 2016.

Para peserta Diklatpimas STIE Gentiaras saat mengikuti salah satu sesi acara di Aula Hotel Kridawisata, Bandar Lampung Sabtu 20 Februari 2016.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR – Ketua STIE Gentiaras Bandar Lampung Suster M. Francis LS, S.E.,M.M.,M.S.Ak, FSGM, menutup Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (Diklatpimas). Sr. Francis, FSGM didampingi Pembantu Ketua (Puket) III Bidang Kemahasiswaan, Theresia Dhian Kusumawati,S.E.,M.M di Aula Hotel Kridawisata Bandar Lampung, Sabtu sore, 20 Februari 2016.

Pada sambutannya, Sr. Francis, FSGM berharap pada seluruh peserta untuk menerapkan langsung ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh pada kegiatan selama empat hari ini.

“Ini bukanlah akhir perjuangan yang kalian lakukan, kedepan adalah kehidupan nyata yang mau tidak mau harus kalian hadapi,” kata orang nomor satu di tubuh STIE Katolik satu-satunya di Lampung ini.

Salah satu peserta, Clara Anggun Puspa Swasti kepada Radio Suara Wajar setelah usai sidang penutupan mengungkapakan keseruan yang diperolah selama mengikuti kegiatan ini.

“Menurut saya Diklatpimas angkatan 2016 ini seru abis, santai nggak menegangkan. Walaupun waktunya banyak nggak on time sih, tetapi itu tak jadi soal bagi kami untuk mengikuti setiap alur proses pelatihannya hingga selasai,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sesi “follow up” menjadi rangkaian acara pamungkas bagi ke-44 peserta yang mengikuti kegiatan wajib bagi mahasiswa Gentiaras ini. Pada sesi ini, panitia mengajak seluruh peserta untuk memikirkan serta merancang apa yang mestinya dilakukan kedepan setelah lulus Diklatpimas. Seluruh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus ini, dilibatkan untuk memandu, seperti Karintas, Genus Dei, Permata, Magis, Bidang Seni, Olahraga dan Magenta.

Kontributor : Theresia (Karintas)

Editor         : Robert

784 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *