HUT ke-52 Provinsi Lampung Libatkan Seluruh Lapisan Masyarakat

Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (tengah) saat memimpin rapat koordinasi lanjutan terkait Penyelenggaraan HUT ke-52 Provinsi Lampung di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (10/02/2016).

Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (tengah) saat memimpin rapat koordinasi lanjutan terkait Penyelenggaraan HUT ke-52 Provinsi Lampung di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (10/02/2016).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-52 akan melibatkan partisipasi dari segenap unsur masyarakat. Demikian disampaikan oleh Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dalam rapat koordinasi lanjutan terkait Penyelenggaraan HUT ke-52 Provinsi Lampung di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (10/02/2016).

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, Sekda Provinsi Lampung menjelaskan bahwa HUT Provinsi Lampung ke-52 yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2016 tidak hanya dirayakan oleh jajaran pemerintah tetapi juga harus dapat dilaksanakan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Lampung.

“Perayaan ini merupakan HUT Provinsi Lampung sehingga harus dapat dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung sehingga diharapkan kegiatan-kegiatan di dalam perayaan HUT ini dapat melibatkan semua unsur masyarakat”, jelasnya.

Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan pada Perayaan HUT Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung menjelaskan akan melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial, pertandingan olahraga serta berbagai hiburan dan pesta rakyat.

Selain itu Sekda juga menambahkan terkait kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, Gubernur Lampung juga telah menetapkan Keputusan Gubernur Lampung tentang Pembentukan Panitia dan Penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-52 Tahun 2016.

“Panitia terdiri dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung sehingga rapat ini guna membagi tugas pokok masing-masing dinas untuk berpartisipasi penuh dalam penyelenggaraan HUT Provinsi Lampung sehingga acara dapat berjalan dengan tertib, sukses, lancar dan terkoordinasi”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan menjelaskan bahwa pelaksanaan rapat ini juga guna memantapkan berbagai rangkaian acara yang ada di dalam agenda perayaan HUT Ke-52 Provinsi Lampung.

“HUT Provinsi Lampung sekali dalam setahun, untuk itu acara yang diselenggarakan harus meriah dan bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Lampung”, tegasnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut turut hadir sejumlah Kepala SKPD, Pejabat Eselon dan Staf di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

480 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *