HUT Provinsi Lampung yang ke-52 tahun 2016, acara apa saja yang direncanakan Pemprov Lampung?

Logo Daerah Provinsi Lampung.

Logo Daerah Provinsi Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — ‌Asisten Bidang Administrasi umum Hamartoni dan Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan beserta jajaran lakukan rapat koordinasi persiapan peringatan Hari UlangTahun Provinsi Lampung ke- 52 di Ruang Rapat Asisten, Selasa (2/2).

‌Asisten Bidang Administrasi Bidang Umum Hamartoni Ahadis mengatakan, pada peringatan HUT Provinsi Lampung yang ke 52 tahun 2016 ini direncanakan akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan rakyat secara umum.

Pada sela-sela rapat Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Heriyansyah menyampaikan, pada HUT Provinsi Lampung ke-52 tahun 2016 direncanakan akan dilaksanakan pada puncak HUT Provinsi Lampung pada 18 Maret 2016. Pada peringatan kali ini Pemerintah Provinsi Lampung merencanakan serangkaian kegiatan seperti sarasehan, donor darah, pertandingan futsal dan jalan sehat serta acara yang bersifat hiburan yang dilaksanakan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dari segala penjuru Lampung .

‌Kabag Humas juga menambahkan pada HUT Lampung kali ini Pemerintah Provinsi akan mengadakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

“Seperti khitanan massal dan pengobatan gratis bagi warga, bhakti sosial, kunjungan ke Panti Asuhan, serta kegiatan bazar yang dilakukan oleh 26 pelaku usaha di Provinsi Lampung serta lomba masak ikan untuk memperkenalkan kekayaan alam bumi Lampung,” ujarnya.

‌Selanjutnya dalam setiap kegiatan yang melibatkan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, akan dilaksanakan upacara bendera, ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta Sidang Paripurna Istimewa DPRD.

Sebagai penutup acara memperingati HUT Provinsi Lampung yang ke 52 akan diisi dengan Malam Syukuran Pesta Rakyat yang diharapkan menjadi alternatif hiburan bagi rakyat Lampung sekaligus sarana promosi budaya dan berbagai potensi wisata kuliner dan kerajinan Provinsi Lampung.***

Reporter : Robert

2953 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *