Gubernur Lampung Kukuhkan IKA-POLINELA Periode 2015-2018

Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan dalam acara Pelantikan IKA-POLINELA Periode 2015-2018 di Ruang Sidang Utama Polinela, Selasa (15/12/2015).

Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan dalam acara Pelantikan IKA-POLINELA Periode 2015-2018 di Ruang Sidang Utama Polinela, Selasa (15/12/2015).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap keberadaan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Lampung (IKA-POLINELA) dapat memberikan kontribusi nyata khususnya dalam hal pengabdian, karya bakti serta memberikan motivasi dalam membangun masyarakat Lampung yang maju dan mandiri. Demikian disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan dalam acara Pelantikan IKA-POLINELA Periode 2015-2018 di Ruang Sidang Utama Polinela, Selasa (15/12/2015).

“Gubernur berharap pemikiran setiap anggota IKA – POLINELA dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Ke depan POLINELA dapat terus bekerja sebagai sebuah organisasi yang profesional untuk membangun jejaring alumninya dan membangun kemandirian para sarjana. Yakni melalui kewirausahaan dan kemitraan dengan pihak terkait”, jelasnya.

Selain itu Gubernur melalui Asisten Bidang Pemerintahan mengajak seluruh anggota IKA-POLINELA untuk senantiasa mendukung berbagai agenda pembangunan yang saat ini terus dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung diberbagai sektor pembangunan.

“Keberhasilan dan sumbangsih nyata IKA-POLINELA tentu akan membawa kemajuan bagi daerah Lampung serta diharapkan kepengurusan periode 2015-2018 ini dapat menjalankan program kerja sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan”, tambahnya.

Diinformasikan oleh Kabag Humas Heriyansyah, dalam sambutan Ketua IKA-POLINELA Guswarman menjelaskan, sebagai organisasi yang sedang berkembang IKA – POLINELA harus mampu melakukan perbaikan organisasi internal serta melakukan kerjasana dengan para alumnus dan pemerintah daerah Provinsi Lampung.

“Kerjasama ini dalam rangka mempersiapkan para alumnus yang ikut melebarkan sayap untuk membangun kewirausahaan serta sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Polinela Joko SS Hartono menjelaskan, IKA POLINELA merupakan tempat bernaungnya berbagai aspirasi para alumni Politeknik Negeri Lampung yang memiliki keinginan dan tujuan yang sama untuk bersama-sama berkarya di tengah-tengah masyarakat. “Diharapkan organisasi ini mampu membawa kemajuan masyarakat”, tambahnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah dalam acara ini sebanyak 33 Alumnus Polinela dilantik sebagai pengurus dan anggota IKA-POLINELA. Dalam acara ini juga turut hadir sejumlah pimpinan perusahaan swasta di Lampung, para pimpinan perguruan tinggi, para dosen, civitas dan mahasiswa Politeknik Negeri Lampung.***

Reporter : Robert

454 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *