Kisah Inspiratif “OB” dalam Short Movie Competition

RADIO SUARA WAJAR – Film pendek “Office Boy” (OB) yang diproduksi Himpunan Mahasiswa STMIK/AMIK (Himakom) sudah mencapai hampir 1.000 viewer pada Kamis (10/12/2015) kemaren. Film ini dipublikasikan pada 7 Desember 2015 yang lalu,.

OB merupakan film pendek yang diangkat dari kisah nyata kehidupan seorang Office Boy yang masih peduli dengan keadaan sekitar meskipun hidupnya sendiri tidak berkecukupan.

Disutradarai Agiest Aditya Pradana, karya seni ini tengah diikut sertakan dalam sebuah event Short Movie Competition dengan tema Hero di Trans7. Bertindak selaku produser Ricky Hendrawan, dan co sutradara Denny Patrick Ferdiansa, dan Rendi Andraka Gustama P. Dengan didukung sejumlah crew lainnya yang semuanya adalah mahasiswa Umitra.

Banyak sisi menarik, humanisme dan kesederhanaan diantaranya yang membuat film ini layak ditonton. Bahkan sampai seorang Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, ikut turun langsung berperan di film ini.

Sosok Rudy selaku OB, di luar jam kerjanya selalu berbagi dengan komunitas pinggiran. Rudy kerap berbagi nasi dengan orang-orang jalanan, dan ia tak sungkan juga mengajari anak-anak pinggiran.

Frame diawali dengan pertemuan antara Rudi dalam interviu dengan Ketua HRD, yang diperankan oleh Affan Zaldi Erya. Dari dialog antara keduanya kisah ini terus bergulir.

Rudy beruntung diterima bekerja dan pandai membagi waktunya untuk aktivitas sosial yang ia lakukan bersama teman-teman.

Dalam deretan pemain ada nama Deffrin Dwiyuri Samudra (salah satu Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2014), Affan Zaldi Erya (wakil ketua III Perguruan Tinggi Mitra Lampung, dengan dilengkapi beberapa pemain lainnya diantaranya Agus Komarudin, Holid Abdilah, Bu Desi, Mahdi dan Ilal.

 

479 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *