Keluarga Terpanggil Saling Mendoakan

yakobus-5-ayat-16-saling-mengaku-dosa-dan-mendoakan

Ilustrasi

RADIO SUARA WAJAR – Dalam rangka merayakan Tahun Hidup Bhakti, Suster-Suster Hati Kudus (HK) mengadakan pertemuan paguyuban keluarga Suster-suster Hati Kudus di Gereja St. Paulus Totokarto pada hari Minggu, 22/11/15.

Pertemuan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dari 24 keluarga Suster-suster HK yang meliputi wilayah paroki Pringsewu, paroki Gisting, dan paroki Kalirejo. Adapun suster yang hadir dalam acara itu kurang lebih 25 suster.

Pertemuan keluarga paguyuban ini dimulai pada pkl. 09.30 WIB dengan Ekaristi Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam yang dipimpin oleh RP G. Marino , SCJ. Dalam homilinya, rm. Mariono mengajak keluarga-keluarga untuk menjadikan Kristus sebagai raja yang merajai keluarga. Berkaitan dengan itu, keluarga-keluarga dalam paguyuban ini diajak untuk saling mendoakan dan mendukung dalam hidup sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan sambutan pengantar yang diberikan oleh sr. Marsela HK. Menanggapi keprihatinan sosial masyarakat pada saat ini, tim RSIA St. Ana memberikan tataran mengenai bahaya narkoba dan tentang persoalan human trafficking. Diharapkan semakin banyak keluarga-keluarga yang menaruh perhatian berkaitan dengan hal tersebut, sehingga keluarga bisa dengan tepat mendidik anak-anak mereka.

Sementara diadakan penataran, sebanyak 50an anak-anak diajak untuk mengikuti bina iman anak yang didampingi oleh Sr. Yohana HK dan tim. Acara ditutup pada pukul 15.00 WIB.

 

784 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *