LKP Kridawisata Lampung Siapkan Perayaan Pesta Jubileum 25 Tahun

LKP Kridawisata, Jalan Urip Sumoharjo Gang Prajurit No. 1, Sukarame, Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Lembaga Pendidikan Nonformal Kursus dan Pelatihan (LKP) Kridawisata yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo Gang Prajurit No. 1, Sukarame, Bandar Lampung, pada Rabu 16 Desember 2015 akan merayakan Jubileum 25 tahun. Rangkain kegiatan sebagai ungkapan syukur 25 tahun berkarya di bidang pendidikan.

“Yang pertama itu dari lembaga kursus program satu tahun, lalu yang kedua SMK Kridawisata. Kalau SMK baru berusia 13 tahun, tapi kalau program diploma 25 tahun. Untuk itu jumlah kami sudah besar dan kami ingin bersyukur memuliakan Tuhan dengan mengadakan perayaan 25 tahun” kata Kepala Sekolah Kridawisata Lampung Charitas I Gusti Ayu Chandrawasih. Hal itu dibeberkannya saat ditemui di Suara Wajar di kantornya, Senin 02 November 2015.

Menurut Ayu, begitu panggilan akrabnya, rangkaian kegiatan akan mulai digulirkan pertengah November ini diantaranya; lomba-lomba antar siswa, bakti sosial, dan seminar peningkatan komptensi guru serta reuni akbar.

Pada puncak pesta perayaan Rabu 16 Desember 2015, akan mengundang seluruh siswa dan alumni yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih kurang seribu lima ratusan orang.

“Jumlah alumni dari 25 tahun ini lebih kurang seribu lima ratus. Kami harap datang seperempat saja sudah luar biasa. Mereka sudah ada yang jadi general manager (GM) di Bali, di Batam dan dimana-mana, di kapal pesiar, bahkan ada yang di Brunei Darussalam, mohon anak-anak semua berkenan hadir pada 16 Desember 2015″ ajak Ayu.

Uskup Keuskupan Tanjungkarang, Mgr. Yohanes Harun Yuwono menurut Ayu, dipastikan akan hadir pada puncak pesta perayaan Jubelium 25 tahun sekolah ini, sekaligus akan memberkati dua lokal Ruang Praktik Siswa (RPS) di sekolah setempat. RPS ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.***

Reporter : Robert

1727 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *