Paus Fransiskus Segera Merilis Album Musik

274047cd-12b3-405b-ba46-c5f6df89ec8c_169

Paus Fransiskus

RADIO SUARA WAJAR – Para penggemar musik yang juga menggemari sosok pemimpin Katolik, Paus Fransiskus, kini bisa bersuka cita, karena sebentar lagi sang Paus akan merilis album musik. Dilansir dari NME pada Sabtu (31/10), album musik yang akan dirilis oleh Paus Fransiskus adalah┬áber-genre rock.

Berjudul Wake Up! album musik itu akan dirilis pada 27 November mendatang. Yang menarik, Paus Fransiskus akan bernyanyi lintas bahasa, mulai dari bahasa Italia, Inggris, Spanyol dan Portugis. Album musik Paus Fransiskus juga merupakan hasil kolaborasinya dengan sejumlah musisi ternama seperti Don Giolio Neroni.

Single pertama dari album musik Paus Fransiskus adalah Wake Up! Go! Go! Forward! Setelah itu Paus Fransiskus akan merilis single kedua yang berjudul Por Que Sufren los Ninos. Lagu tersebut berisi rekaman pidato Paus Fransiskus di Filipina dengan ditambahi oleh nyanyian oleh penyanyi wanita asal Italia, Anna Tosato.

“Sebelumnya saya telah bekerja sama dalam pembuatan album musik John Paul II dan Benediktus XVI. Kini saya semakin bangga bisa bekerja sama dengan Paus Fransiskus,” kata Neroni, seperti yang dilansir dari Rolling Stone.(cnnindonesia.com)

 

398 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *