Vatikan Bantah Kabar Paus Menderita Tumor Otak

vatikan-bantah-kabar-paus-menderita-tumor-otak-lhQMxgRI8Q

Paus Fransiskus dikabarkan menderita tumor otak ringan

RADIO SUARA WAJAR – Paus Fransiskus dikabarkan menderita penyakit tumor otak ringan. Kabar itu dilontarkan oleh salah satu media Italia. Pihak Vatikan pun langsung membantahnya.

“Sri Paus sedang melakukan kegiatan seperti biasa dengan intensitas yang tinggi. Menyebarkan berita tak berdasar seperti ini sangat tidak pantas dan tidak layak diperhatikan,” ujar Juru Bicara Vatikan, Kardinal Federico Lombardi, seperti dilaporkan Reuters, Rabu (21/10/2015).

Surat kabar Quotidiano Nazionale mengabarkan Paus asal Argentina tersebut diam-diam terbang ke Jepang menggunakan helikopter. Berita tersebut dipajang di halaman depan harian yang berbasis di Italia bagian tengah itu. Menurut surat kabar tersebut, pria berusia 78 itu didiagnosis menderita titik hitam kecil di otaknya.

Paus Fransiskus terlihat sehat-sehat saja saat melakukan aktivitas kunjungan ke beberapa negara pada September. Paus memang menderita penyakit, yaitu pegal linu, karena kelelahan berjalan kaki. Akibat penyakit ini, pria bernama asli Jose Mario Bergoglio itu harus menjalani perawatan rutin di Vatikan.(okezone.com)

 

489 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *