Pejabat Bupati Lamsel Akan Dilantik Kamis 6 Agustus 2015

Asisten Bidang Pemerintahan Tauhidi saat memimpin rapat di ruangannya, Senin (03/08).

Asisten Bidang Pemerintahan Tauhidi saat memimpin rapat di ruangannya, Senin (03/08).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Rapat persiapan Pelantikan Penjabat Bupati Lampung Selatan siang ini (03/08) di Ruang Rapat Asisten Bidang Pemerintahan. Rapat ini merupakan pemantapan persiapan teknis, gladi dan pelaksanaan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Direncanakan pelantikan dilaksanakan pada Kamis, 6 Agustus 2015 di Balai Keratun Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung dengan jumlah undangan kurang lebih 300. Terdiri dari Fokorpimda, Kepala SKPD Provinsi Lampung, Fokorpimda, Kepala SKPD Kabupaten Lampung Selatan tokoh masyarakat serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Saat dikonfirmasi Radio Suara Wajar petang tadi ( 03/08) ke Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Sumarju Saeni, nama Pejabat Bupati Lamsel yang akan dilantik masih dirahasiakan. “SK (Surat Keputusan) dari Kementrian Dalam Negri belum turun, kami juga belum mendapat bocoran namanya (Pj Bupati Lamsel)” jelas Sumarju dalam pesan singkatnya.

Sebagai informasi, Rapat dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Tauhidi dihadiri oleh Kepala Badan Polisi Pamong Praja Theresia Sormin, Kepala Dinas Kominfo Chrisna Putra, Kepala Biro Otonomi Daerah Chandri, Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Heriyansyah, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setda Lampung Selatan, Baduzzaman serta Eselon dan Staf yang terkait dalam persiapan pelantikan Penjabat Bupati Lampung Selatan.***

Reporter : Robert

 

 

 

536 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *