Kerap Dirisak Netizen, Haji Lulung Buat Twitter

272097_haji-lulung_663_382

Abraham Lunggana alias Haji Lulung

Kerap Dirisak Netizen, Haji Lulung Buat Twitter

VIVA.co.id – Usai berhari-hari menjadi bahasan dan dirisak netizen dan trending topic di twitter, Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal Haji Lulung, kini mempunyai akun twitter. Sebelumnya Lulung mengaku tidak punya twitter, bahkan tidak tahu twitter itu apa.

Senin, 9 Maret 2015 dirinya resmi memiliki akun twitter, dan sejak kemarin, Selasa 10 Maret 2015 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengenalkan akun twitter barunya yang bernama H. Lulung AL, SH @halus24 kepada netizen.  “Assalammuallaikum, Alhamdulillah skrg sy sdh memiliki akun pribadi twitter,semoga dapat saling berbagi informasi yg mencerdaskan kita semua,” tulis Lulung.

Dirinya juga menjelaskan, pengusaha asli tanah abang itu baru belajar menggunakan twitter dan memohon maaf jika tak semua mention pengikutnya terbalas.
@halus24: @halus24 ya Sy baru belajar nge Tweet. Nanti di perhatkan mattion Teman2
@halus24: @reskako ya ini Akun Sy sendiri tp maaf klu tdk cpt di Bales.krn terlalu bnyak yg hrs di balas hi hi….

Tak hanya itu, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga tak lupa mendoakan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini sedang sakit. “Saya Mendoakan pk Ahok Smg cepat Sembuh dari Sakitnya serta bs Ber aktivitas kembali” tutur Lulung via twitternya Rabu, 11 Maret 2015.

Hingga Rabu 11 Maret 2015, akun yang diklaim asli milik Lulung ini, kini telah memiliki 4.495 pengikut dan tujuh tweet. Akun dengan tagline “Tegakkan Undang-undang dan Hentikan Kesewenang-wenangan” ini juga menjadi pengikut terhadap 22 akun twitter lainnya.

461 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *