PAN Lampung Bulat Dukung Zulkifli Hasan


Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

PAN Lampung Bulat Dukung Zulkifli Hasan
 
BANDAR LAMPUNG — DPW PAN Lampung memastikan seluruh DPD akan memberikan suaranya pada Zulkifli Hasan sebagai salah satu calon ketua umum PAN pada kongres di Hotel Westin Nusa Dua, Bali pada 28 Februari – 2 Maret 2015, ungkap Sekretaris DPW PAN Lampung Hazizi saat dihubungi, Kamis (19/2/2015). Kendati begitu, anggota DPRD Lampung ini tetap tidak menginginkan adanya perpecahan di tubuh partai berlambang matahari itu pada kongres nanti.
 
Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bandar Lampung Muswir menerangkan pihaknya telah melakukan rapat dengan seluruh pengurus, Rabu (18/2). PAN Bandar Lampung mendukung Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum periode 2015-2020 pada kongres 2015. Meski demikian, rapat penting ini diakuinya tidak dihadiri Ketua DPD PAN Bandar Lampung Thobroni Harun yang sedang menjalankan ibadah umroh. Namun demikian, Muswir mengklaim rapat yang dihadiri 17 pengurus dari total 34 undangan, sah dan telah melalui mekanisme aturan partai.
 
Mantan anggota DPRD Bandar Lampung itu mengungkapkan sejumlah alasan pihaknya mendukung Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum PAN menggantikan Hatta Radjasa. Selain putra daerah Lampung, Ketua MPR itu terbukti mampu membesarkan partai. Lampung khususnya, PAN mampu menembus target dua digit pada pileg 2014 lalu.

 

483 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *